Hadiah Menarik Sebagai Bentuk Apresiasi untuk Sang Guru Di Hari Spesial

14 Nov 2022  | 129x | Ditulis oleh : Team
Hadiah Menarik  Sebagai Bentuk Apresiasi untuk Sang Guru Di Hari Spesial

Sebagai bentuk apresiasi murid kepada guru tidak ada salahnya jika di hari spesial seperti Hari Guru Nasional, murid memberikan sesuatu untuk gurunya. Mengingat begitu besar jasa seorang guru untuk membuat anak didiknya menjadi orang-orang yang pintar. Jadi tidak ada salahnya jika kita memberikan hadiah atau kenang-kenangan yang berkesan untuk guru kita. Sebagai contoh hadiah untuk guru adalah sebuah keranjang berisi makanan kesukaan guru.

Contoh hadiah untuk guru lainnya sebagai inspirasi untuk anda yang ingin meberikan hadiah atau bingkisan untuk guru tercinta.

  • Mendekorasi kelas bersama dengan teman-teman ini juga bisa sebagai bentuk kejutan dan hadiah untuk guru, dengan peralatan seadanya anda dan teman-teman bisa menghias kelas dengan indah dengan ucapan terima kasih guruku dan lain sebagainya. Anda juga bisa berfoto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan untuk kelas.
  • Membuat video dengan mengumpulkan foto-foto bersama teman-teman sekelas dan guru yang sedang mengajar di depan kelas. Video bisa dijadikan hadiah yang sangat mengharukan, dengan melihat rekaman kebersamaan dan ucapan terima kasih diiringi musik yang tepat akan menjadi sebuah hadiah video  yang paling berkesan.
  • Hadiah untuk guru lainnya yang berbeda yaitu bisa juga dengan memberikan sebuah tanaman hias. Selain hadiah ini terkesan biasa tapi unik, karena di tanaman hias itu bisa dituliskan kalimat bahwa ia akan tumbh menjadi sesuatu yang indah, begitu juga dengan siswa-siswi yang sudah guru ajarkan banyak hal akan tumbuh menjadi sosok yang cerdas dan berbakat, dan semua karena jasa sang guru.
  • Yang satu ini hadiah yang mungkin sangat klise, tetapi doa adalah hadiah terbaik, jangan sampai sebagai siswa-siswi sekali-kali melupakan peran seorang guru, doa’akan selalu guru-guru kita semua. Hadiah yang sederhana ini mungkin akan menjadi sesuatu yang berguna untuk jangka panjang.

Masih banyak lagi contoh hadiah untuk guru yang bisa anda berikan di momen-momen special, bukan hanya menunggu Hari Guru Nasional anda bisa memberikan hadiah untuk guru, tetapi bisa juga di hari spesial kelahirannya atau saat guru memang membutuhkan support dari murid-muridnya, misal guru sedang sakit. Nah anda bisa menengoknya dan memberikan do’a sekaligus hadiah agar guru cepat sehat kembali.

Dengan memberi dan mengingat guru tentu saja kita akan mendapatkan kebaikan, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Jika kelak anda sudah sukses jangan lupa untuk berkunjung ke sekolah lamamu walau hanya untuk sekedar menyapa dan berbincang sebentar dengan guru-gurumu. Ini akan menjaga ikatan antara guru dan siswa, tentu saja mereka akan sangat senang sekali dan menerima kedatangan anda.

Mungkin ada cerita yang tersimpan di sekolah anda mengenai kriteria cowok idaman yang dulu pernah anda idamkan tetapi anda tidak berani untuk mengutarakannya. Nah dengan berkunjung ke sekolah lama anda semua kenangan indah pada masa sekolah akan teringat nyata.

Kriteria cowok idaman jaman sekolah tentu saja berbeda dengan kriteria cowok idaman pada saat anda sudah kuliah atau bekerja. Tetapi perbincangan dengan guru akan sangat membuat bahagia, apalagi guru yang dulu pernah mengajarkan kita adalah salah satu kriteria cowok idaman anda. Dengan mengunjunginya dan bercerita sedikit tentang masa sekolah dulu anda bisa membuat suasana ruangan guru menjadi ceria.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top