Resmi! Pelantikan Ketua Dewan Pakar Dr. Tonton Taufik dan Dewan Penasehat PKS Kab. Bandung

6 Nov 2022  | 89x | Ditulis oleh : Team
Resmi! Pelantikan Ketua Dewan Pakar Dr. Tonton Taufik dan Dewan Penasehat PKS Kab. Bandung

Pelantikan Dewan pakar dan dewan penasehat partai PKS kabupaten Bandung 2022 dilaksanakan di Grand Hotel Sunshine Soreang kabupaten Bandung Sabtu (05/11/2022)

Pelantikan Dewan pakar dan dewan penasehat ini dihadiri oleh ketua DPD PKS kabupaten Bandung Gungun Gunawan,Ketua (MPD) Majelis Pertimbangan Daerah kabupaten Bandung H Tedi Surahman SE. DPW PKS Jabar dan juga jajaran partai DPD PKS Kabupaten Bandung

Pembentukan dan pelantikan dewan pakar dan penasehat tersebut, untuk mendorong kekuatan suara PKS pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal tersebut dikatakan Tedi Surahman Ketua MPD DPD PKS Kabupaten Bandung, ini merupakan gerakan untuk memperkuat suara PKS jelang pemilu 2024.

"Sesuai dengan target, PKS harus besar dan menjadi partai terbesar di Kabupaten Bandung," kata Tedi kepada Wartawan, usai pelaksanaan pelantikan.

"Maka, dengan lahirnya dewan pakar dan dewan penasehat dari semua unsur bisa mendorong besarkan PKS di Kabupaten Bandung," jelasnya.

Selain menargetkan kursi di legislatif dan menjadikan partai besar, pada 2024 mendatang PKS Kabupaten Bandung juga menargetkan pimpinan eksekutif atau menjadi kepala daerah.

"Untuk itu, kami ditergetkan DPW jabar agar mendapat 20, tapi secara realistis DPD PKS Kabupaten Bandung tergetkan 15 kursi dan membidik kursi Bupati," akunya.

Jadi, tambah Tedi, dengan adanya dewan pakar dan dewan penasehat itu, bisa mensuport dan mendukung agar PKS Kabupaten Bandung sukses meraih target kursi legislatif atau kepala daerah.

Selamat kepada Ketua Dewan pakar dan Dewan penasehat PKS Bandung, semoga apa yang menjadi harapan partai dapat terwujud dan menjadikan bangsa Indonesia semakin maju dengan pemikiran-pemikiran yang bisa memberikan jawaban tantangan jaman yang semakin maju.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
RajaKomen
Scroll Top