Rahasia Cantik Alami Tanpa Make Up

12 Feb 2022  | 303x | Ditulis oleh : Team
Rahasia Cantik Alami Tanpa Make Up

Semua wanita yang ada di dunia ini pasti memimpikan memiliki wajah cantik alami tanpa harus ribet-ribet memakai kosmetik. Tentu saja bagi seorang muslimah sudah mengetahui tentang manfaat air wudhu, ya berwudu adalah salah satu cara mensucikan diri dari hadas kecil.

Namun berwudhu dapat dilakukan kapan saja tidak hanya saat menjelang mau sholat. Berwudhu dapat dilakukan sebelum tidur, ketika hendak melakukan perjalanan, ketika kita dalam keadaan marah. Dan lainnya. Berwudhu ternyata memiliki berbagai manfaat lo teman, begitu banyak manfaat berwudhu baik untuk kesehatan maupun kehidupan kita. Beberapa Manfaat berwudhu di bawah ini tentunya membuat kita akan semakin rajin berwudhu.

Alangkah baiknya jika seorang muslim dan muslimah dapat menjaga wudhunya, jadi setiap saat kita selalu suci dari hadast kecil dengan cara menjaga wudhu kita.Berwudhu dapat menghilangkan marah, jika kamu dalam keadaan hendak merasa marah dan tidak mampu mengendalikannya maka jalan terbaik untuk meredam amarah mu adalah dengan berwudhu. Selain itu wudhu dapat menghilangkan hati kita yang dilanda lelah maupun cemas.

Wudhu dapat membuat wajah kita nampak bersih bercahaya dan bersinar. Ketika kita berwudu secara tidak sadar kita telah melakukan perawatan wajah. Karena ketika berwudu kita membersihkan kotoran-kotoran serta debu yang menempel di wajah kita. Tidak hanya itu gerakan dalam berwudu seperti mengusap wajah dengan air seperi itu bagaikan kita sedang memijat atau merefleksi otot-otot wajah kita. Sehingga wajah kita akan berseri dan bercahaya.

Manfaat wudhu dapat membuat wajah kita bersih bercahaya dengan alami dan tidak akan merusak kulit serta sangat hemat alias gratis. Dengan berwudhu pastinya jerawat-jerawatpun akan hilang dengan sendirinya. Pastinya teman inginkan membuat wajah selalu bersinarkan? cara nya adalah dengan rajin-rajin berwudu. Manfaat wudu Tidak hanya membuat wajah kita bercahaya di dunia namun juga di akhirat kelak.

Wudhu juga mampu menghapus dosa-dosa kita, Karena wudhu kan sebagian dari mensucikan diri. Air-air yang menyapu kulit kita menyapu dosa kita juga. gak percaya?

Rosululloh bersabda, ” Barang siapa yang berwudu dengan membaguskan wudhu nya, maka keluarlah dosa-dosanya dari kulitnya sampai kuku-kuku jemarinya.” (HR. Muslim).

Masih males untuk berwudhu. Berwudhu banyak sekali kan manfaat nya. Senantiasa berwudhu juga menambah pahala lo. Jadi marilah mulai sekarang kita harus membiasakan diri untuk selalu menjaga wudhu kita agar senantiasa kita merasa tenang, wajah cerah, pikiran juga adem ayem.

 

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Tryout
Scroll Top