Wisata ke Bali Kunjungi Pantai-Pantai Berikut Ini Dijamin Gak Bakal Kecewa

11 Feb 2022  | 167x | Ditulis oleh : Team
Wisata ke Bali Kunjungi Pantai-Pantai Berikut Ini Dijamin Gak Bakal Kecewa

Bali penuh dengan daya tarik, pariwisata Bali terdapat pada tempat wisata alam, salah satunya adalah tempat wisata pantai. Lokasi pantai di Bali tersebar hampir disemua penjuru pulau Bali. Saking banyaknya pilihan pantai di pulau Bali, pastinya wisatawan akan mencari pantai yang terindah dan terpopuler untuk dikunjungi saat liburan. Untuk menjawab pertanyaan pantai mana yang mau dikunjungi, disini ada sedikit ulasan kami berikan untuk anda.

-Pantai Kuta Bali

Siapa sih yang tidak tahu pantai yang memiliki pasir putih dan yang paling terkenal sampai kemancanegara. Inilah dia Pantai Kuta Bali yang saya yakin anda pasti tahu dan pernah berlibur disini. yang menjadi daya tarik dari pantai kuta Bali selain pasir putihnya yaitu keindahan pemandangan sunset, area yang sangat luas dan banyak sarana dan prasarana seperti hotel,mall, dan restoran.

-Pantai Nusa Dua Bali

Saya sangat merekomendasikan untuk liburan ke pantai Nusa Dua Bali, kenapa karena cocok untuk untuk anak-anak dan keluarga anda, aman untuk anak-anak anda untuk bermain air. Disana gelombang ombaknya kecil dan pantainya juga sangat bersih.

Tidak ada biaya tiket masuk yang di kenakan kepada pegunjung untuk memasuki area kawasan pariwisata Nusa Dua Bali yang artinya gratis. Namun akan ada biaya jika anda ingin menonton pertunjukan Devdan Show di Nusa Dua theater, atau ingin main golf di Bali National Golf Club.

-Pantai Pandawa

Kabupaten Badung dan lebih terkenal dikalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia dengan nama secret beach of Bali. Sedangkan masyarakat lokal lebih mengenal dengan nama pantai Kutuh.

Daya tarik yang disajikan Pantai Pandawa yaitu Keindahan Pemandangan Samudera Hindia yang bisa anda lihat dari jalan masuk ke Pantai Pandawa serta garis pantai yang berwarna putih. Selanjutnya anda bisa melihat Patung Panca Pandawa dan yang pertama akan anda lihat adalah patung Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sahadewa.

-Pantai Jimbaran

Anda bisa banyak melakukan aktifitas dan tempat wisata yang tersedia di kawasan Jimbaran Bali, namun yang paling terkenal adalah objek wisata pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran juga memiliki pasir putih dan disukai oleh wisatawan domestik karena menawarkan wisata kuliner yang unik. makan malam dengan hidangan seafood bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil melihat pemandangan matahari terbenam. Aduhay lebih cocok dikunjungi untuk wisatawan yang sedang berbulan madu yang menginginkan makan malam romatis dipinggir pantai.

Nah sekarang tinggal anda sendiri yang tentukan manakan yang paling anda sukai, dan yang pasti wisata ke Bali tak akan pernah membosankan, pasti ingin lagi dan lagiii.

Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top