Memperpendek URL Panjang dengan Shorten URL Come.to

20 Feb 2023  | 281x | Ditulis oleh : Team
Memperpendek URL Panjang dengan Shorten URL Come.to

URL yang panjang seringkali menjadi masalah bagi pengguna internet. Terutama ketika mereka ingin membagikan tautan kepada orang lain melalui media sosial atau aplikasi pesan singkat. Apa saja sih kerugian yang di timbulkan jika URL yang di buat terlalu panjang? Yang pertama URL yang di buat akan kesulitan untuk di baca, URL panjang juga memakan banyak ruang dan bisa membuat tautan terlihat kurang profesional. Solusi dari masalah ini adalah dengan menggunakan URL shortener.

Layanan Shorten URL

Shorten URL adalah teknik untuk memperpendek alamat URL sehingga lebih mudah dibaca dan dibagikan. Ada banyak layanan yang menawarkan fasilitas shorten URL gratis, salah satunya adalah come.to. Selain gratis layanan ini memungkinkan Anda untuk memperpendek URL dengan mudah dan cepat. Cukup masukkan URL yang ingin dipendekkan ke dalam kotak yang tersedia, dan come.to akan mengenerate tautan baru yang lebih pendek.

Dengan menggunakan shorten URL, Anda dapat menyingkirkan keterbatasan URL panjang dan membuat tautan yang lebih mudah dibaca dan dibagikan. Baik dengan menggunakan layanan come.to, Anda dapat membuat tautan yang lebih profesional dan memudahkan tautan diingat oleh orang lain.

Secara keseluruhan, shorten URL membantu para pengguna untuk mengatasi masalah URL panjang dan membuat tautan lebih mudah dibaca dan dibagikan. Jika Anda sering menghadapi masalah dengan URL panjang, cobalah untuk menggunakan layanan shorten URL seperti come.to. Anda akan merasakan manfaat dari tautan yang lebih mudah dibaca dan lebih profesional.

Keuntungan Memperpendek Tautan dengan Layanan Come.to

Pasti Anda sudah mengetahui tentang shorten URL bukan, dan tautan yang panjang memiliki beberapa pengaruh. Seperti URL yang terlalu panjang, URL jugaa tidak mudah dibaca. Maka dari itu diguanakan layanan ahorten URL uang memiliki banyak keuntungan. Apa saja sih keuntungan dari memperpendek tautan menggunakan layanan come.to? Kita simak beberapa ulasan di bawah ini di antaranya:

  1. Tautan yang Anda buat akan lebih mudah di baca dan dikenali Tautan yang lebih pendek dan mudah di baca lebih mudah di kenali oleh orang yang menerima tautan tersebut. Mereka akan lebih mudah untuk mengingat tautan dan mengakses situs yang Anda tuju.
  2. Lebih mudah dibagikan Tautan yang lebih pendek dan mudah dibaca juga lebih mudah dibagikan. Anda bisa mengirimkan tautan tersebut melalui pesan teks, email, atau media sosial tanpa khawatir tautan tersebut akan terpotong atau sulit dibaca.
  3. Tautan lebih estetis Tautan yang lebih pendek dan mudah dibaca juga lebih estetis dan terlihat lebih profesional. Tautan tersebut akan lebih mudah diterima oleh orang yang menerima tautan tersebut dan lebih menarik untuk diklik.
  4. Mudah digunakan Layanan come.to sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu memasukkan tautan yang ingin dipendekkan ke dalam kotak yang tersedia, dan come.to akan mengenerate tautan baru yang lebih pendek.
  5. Tidak berbayar atau gratis Layanan come.to dan bisa digunakan tanpa biaya. Anda bisa memperpendek tautan sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus membayar biaya tambahan.

Secara keseluruhan, memperpendek tautan dengan layanan come.to adalah solusi yang sangat berguna bagi banyak orang. Dengan tautan yang pendek maka akan lebih memudahkan orang membaca tautan dan mudah mengenali tautan yang Anda buat, lebih mudah dibagikan, lebih estetis, mudah digunakan, dan gratis, Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk mempermudah komunikasi dan memperbaiki estetika tautan Anda.

#Tag
Artikel Terkait
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top